Bau Badan Bikin Tidak Semangat? Ini Solusinya!

Redaksi | 24 Agustus 2021 | 01:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjebak dalam keadaan pandemi saat ini yang memaksakan kita untuk beraktivitas di rumah menimbulkan rasa jenuh dan suasana hati yang tidak menentu. Rutinitas bagi kebanyakan perempuan sebelum masa pandemi seperti merawat diri dengan menggunakan beberapa produk kecantikan terasa berkurang sejak pemberlakukan aktifitas di rumah.

Namun, seiring dengan keadaan pandemi yang terus berlanjut, kita harus beradaptasi sehingga tidak jarang saat ini produk kecantikan juga digunakan kembali walau kita berkegiatan di rumah demi menjaga suasana hati, terhindar dari stress sekaligus merawat diri. 

Perawatan diri di tengah berkegiatan di rumah sangat penting dilakukan untuk mengurangi stres, memperbaiki suasana hati dan memberikan rasa relax setelah beraktivitas seharian. Salah satu perawatan diri yang bisa dilakukan tanpa harus menyita waktu adalah dengan menggunakan produk wewangian.

Sudah banyak sekali riset dan artikel yang membahas efek dari wewangian yang dapat meningkatkan mood seseorang. Berikut adalah beberapa pilihan produk wewangian yang bisa menjadi alternatif mudah dan dapat ditemukan:

1.    Casablanca

Brand ini menyediakan berbagai jenis wewangian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Dengan berbagai macam pilihan produk mulai dari Eau De Parfum, Spray Cologne, Body Mist, Body Spray sampai Deodorant Roll On yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

2.    Regazza

Brand ini memiliki tiga pilihan produk yang terinspirasi dari aroma bunga yang berkelas yang dipadukan dengan aroma buah segar dan sentuhan wangi kayu memberikan kesan yang elegan, modern dan premium yaitu Eau De Toilette, Spray Cologne, dan Body Spray. Ketiga varian produk ini masing-masing memiliki enam pilihan aroma yaitu Glow, Purity, Feminine, Sophisticated, Passionate dan Classy yang bisa kamu pilih sesuai dengan wangi favorit Anda.

3.    Camellia

Untuk Anda yang sedang mencari produk wewangian dengan perpaduan aroma manis, segar dan ringan yang di dapat dari aroma buah dan bunga, pilihan produk ini bisa menjadi pilihan kamu loh. Dirancang khusus bagi kamu para remaja yang membutuhkan produk wewangian yang bisa memberikan semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari yang padat seperti belajar dari rumah. 

Masa pandemi dan keadaan keuangan yang terbatas memang sering membuat suasana hati gundah, namun bukan berarti Anda tidak bisa merasa senang dalam menjalani hari-hari dengan memilih produk yang terjangkau. Yuk jalani kegiatandi rumah dengan menggunakan merawat diri, semprotkan wewangian favorit agar suasana hati selalu happy dan semangat! 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait